Halloween party ideas 2015


Surat edaran partisipasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar yang dibuat Kadisdikbud Subang, Tatang Komara yang dilayangkan ke seluruh Koordinator Wilayah Kecamatan, Pengawas SD dan SMP, Kepala Sekolah SD/SMPN/Swasta Kabupaten Subang diduga diabaikan.

Isi surat edaran yang ditandatangani Tatang Komara pada tanggal 31 Oktober 2022 tersebut ditegaskan perihal dukungan pengarahan massa untuk para pelajar menonton langsung semua pertandingan Cabang Olahraga ke Vanue terdekat .

Namun sampai saat ini, berdasarkan pantauan , Kamis (10/11/2022) siang, di lokasi Vanue -vanue yang melaksanakan pertandingan tak ada satupun para pelajar yang tampak hadir. Salah satunya di Vanue Cabor bola tangan beach yang dimulai hari ini.

“Iya sudah disebarkan surat edarannya ke masing -masing korwil kecamatan, para kepsek SD/SMPN/Swasta untuk berpartisipasi menonton langsung semua pertandingan pada pelaksanaan Porprov Jabar. Kita cek lagi,”ungkap Kadisdikbud Subang, Tatang Komara melalui Kabid Pembinaan SD Disdikbud Kabupaten Subang, Anno Suyatno.

“Jadi ini momentum luar biasa untuk kebangkitan olahraga di Kabupaten Subang, seharusnya para Kepala sekolah dan guru di Subang bisa mengajak seluruh pelajarnya untuk menyaksikan  pertandingan -pertandingan cabang olahraga di Vanue terdekat,”pungkasnya.

Sumber : Lampusatu.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.