Halloween party ideas 2015



Ciasem- Subang, P5A DP2KBP3A Kecamatan Ciasem , Puskesmas dan Kecamatan bahu membahu dan semakin solid bersinergi mengusung program bersama ini Terbukti seperti halnya pada kesempatan  sosialisasi buku saku Kartu Petunjuk Kerja TPK (Tim Pendampingan Keluarga) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciasem dihadiri elemen dan lintas sektor terkait , kegiatan dihadiri oleh Camat Ciasem (diwakili Sekmat/Bpk. Alex), Kapus Ciasem/Bpk. dr. Doding, Kapus Jatibaru/Bpk. dr. Agung, dan Bpk Ade/Kades Dukuh.

Pada kesempatan ini, dr. Doding memberikan materi tentang program pemeriksaan kesehatan bagi Calon Pengantin (Catin) yang ada di Puskesmas, karena menurutnnya bahwa Ciasem telah mendatatangani nota kesepakatan  MOU dengan KUA untuk melaksanakan secara real pendampingan kepada pasangan catin guna menyukseskan program Stunting Zero.

Selanjutnya Sekmat Ciasem memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para TPK yg berjuang tanpa pamrih untuk kepentingan warganya dengan menggunakan ELSIMIL dalam pendampingan terhadap calon pengantin di wilayah kerjannya masing masing.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis Buku Saku Kartu  Petunjuk Kerja Tim Pendamping Keluarga kepada 3 unsur yaitu : kader KB, kader Kesehatan, dan kader PKK oleh Sekmat Ciasem dan Kapus Ciasem serta Kapus Jatibaru,

RED : (abang rambe)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.