Halloween party ideas 2015







Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Tk. Kab. Subang Tahun 2018, di Hotel Betha, Rabu (18/04/2018). Rakor tersebut mengambil tema"Penguatan Program Integrasi Kampung KB".





Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang menyampaikan bahwa Rakorda merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam penerapan dan percepatan pelaksanaan program pengendalian penduduk, KB, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.





"Diharapkan dengan rakorda ini dapat lebih meningkatkan koordinasi, keterpaduan, komitmen dan dukungan baik oleh organisasi perangkat daerah maupun seluruh mitra kerja dan para pemangku kepentingan dalam penerapan berbagai kebijakan dan strategi program diseluruh wilayah kecamatan, terutama diwilayah-wilayah yang tingkat capaian programnya belum optimal," harap Plt. Bupati Subang.





Lebih lanjut dikatakan Plt. Bupati Subang, program yang akan diprioritaskan yaitu membentuk satu kampung KB disetiap kecamatan. Menurutnya, program ini akan berjalan jika dikelola secara terpadu serta adanya sinergitas antar instansi/lembaga, untuk itu diharapkan semua komponen mempunyai komitmen memajukan kampung KB.





Plt. Bupati Subang menghimbau kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kab. Subang bersinergi dengan OPD dan lembaga terkait untuk dapat berperan aktif menjalankan tupoksinya membina dan mengawasi dalam hal perlindungan anak dan kegiatan-kegiatan pemberdayaan perempuan.





Acara dihadiri oleh Kepala Perwakilan Kantor BKKBN Prov. Jabar, Dandim 0605 atau yang mewakili, Ketua Komisi IV DPRD Kab. Subang, Asda I, Kepala DP2KBP3A, Para Kepala OPD atau yg mewakili, Para Camat, Ketua IBI, para kepala UPTD puskesmas, ketua Forum IPEKB, ketua Forum TPD, Ketua motivator ketahanan keluarga, Ketua Forum Pos KB, Dandramil se-Kab. Subang.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.