Halloween party ideas 2015

Perubahan tampilan pada aplikasi YouTube untuk sistem operasi iOS dan Android baru saja diumumkan.
Jika sebelumnya tersedia Tab Trending atau konten terpopuler, kini diubah menjadi Tab Explore. Kendati tak begitu signifikan perubahannya, namun dibuat untuk menawarkan pengalaman baru buat pengguna.
"Hari ini, tab Trending resmi menjadi Explore. Pembaruan ini akan digulirkan selama beberapa hari ke depan untuk perangkat mobile dan tablet, baik Android maupun iOS," tulis YouTube di blog resminya, yang dilaporkan Phone Arena, dilansir Liputan6.com, pada Senin (16/3/2020).

Lewat perubahan tab ini, YouTube memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih banyak konten baru berdasarkan kategori, seperti Music, Gaming, News, Movies & Shows, Fashion & Beauty hingga Learning.
Kategori ini sebelumnya memang sudah ada, tapi kini tampilannya dibuat lebih besar dan dibagi warna berdasarkan kategori. YouTube sendiri mengatakan akan menambah beberapa kategori lagi di masa depan.

Tidak hanya itu, ada pula menu yang menampilkan 'Creator on the Rise' dan Artist on the Rise'. Kedua menu ini hadir untuk memudahkan pengguna menemukan konten yang berasal dari mereka.
Terakhir, pengguna juga masih dapat menemukan konten yang Trending di YouTube pada tab ini. Bahkan, kategori Trending sendiri berada di bagian paling atas tab Explore ini. (sz)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.