Halloween party ideas 2015

Aplikasi podcast besutan Google yang dirilis dua tahun lalu untuk perangkat Android dan hadir dalam versi web tahun lalu, kini tersedia untuk perangkat iOS baik di iPhone maupun iPad dengan membawa sejumlah pembaruan.
Pembaruan Google Podcast versi iOS diantaranya adalah pengguna akan menemukan tampilan tiga tab baru yang berada di bagian bawah tampilan antarmuka aplikasi. Dilansir dari GSM Arena (26/3), ketiga tab tersebut mencakup "Home", "Explore", dan "Activity". 
Tab Home berisi sejumlah konten terbaru dari penyiar podcast yang telah diikuti (subscribed), sementara tab Explore berguna untuk mencari konten podcast berdasarkan genre. Aplikasi juga akan memberikan saran rekomendasi berdasarkan apa yang sering pengguna dengarkan.
Sedangkan tab Activity merupakan fitur yang menampilkan seluruh aktivitas pengguna di Google Podcast, seperti riwayat konten podcast yang sudah didengar, diunduh, hingga penyiar terkait yang sudah diikuti.
Menurut laporan The Verge, setelah memberikan beberapa pembaruan kepada Google Podcast versi iOS ini, Google juga akan membawa pembaruan ini kepada Google Podcast untuk versi Android dalam minggu ini.

Cara Mengunduh Google Podcast

Bagi kamu pengguna iPhone, iPod Touch, dan iPad, aplikasi Google Podcast bisa diunduh di sini sementara untuk pengguna smartphone Android bisa mendapatkannya di tautan berikut ini.
Google Podcast juga bisa diakses di desktop (PC) lewat situs https://podcasts.google.com/. 
Untuk diketahui, seluruh data podcast, seperti riwayat pencarian atau konten apa saja yang sudah didengar, bakal disinkronkan secara otomatis meski pengguna mendengarnya di platform yang berbeda, asalkan pengguna login dengan akun Google yang sama. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.