Halloween party ideas 2015




Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah, Pemerintah Kabupaten Subang menggelar Kegiatan Safari Ramadan. Acara diselenggarakan di Masjid Jamie Al-Falah, Dusun Tanjungsalep, Kecamatan Compreng, Kamis (9/5/2019).


Kegiatan Safari Ramadan dipimpin oleh Wakil Bupati Subang Agus Masyukur Rosyadi, S.Si. MM, hadir pula Pj. Sekda Drs. H. Aminudin, M.Si, unsur Forkopimda Kabupaten Subang, para Kepala OPD, para Camat, para Ketua Organisasi Islam, serta Pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Subang.


Menurut Wakil Bupati, Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan setiap bulan ramadan. Kegiatan tersebut  selain untuk menjalin ukhuwah islamiah antar sesama kaum muslimin, juga untuk mendekatkan Pemerintah Kabupaten Subang dengan masyarakat.


"Semoga Allah lipatgandakan pahalanya dan mudah-mudahan diberikan keberkahan untuk Kabupaten Subang," ujar Wakil Bupati.


Wakil Bupati juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Compreng agar  senantiasa mengoptimalkan bulan ramadan dengan mengisi kegiatan yang positif.


"Marilah kita perbanyak amal ibadah kita di bulan ramadan ini, dan tak lupa santunilah juga anak-anak yatim dan orang miskin berikan kebahagiaan kepada mereka," ajak Wakil Bupati.


Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan diantaranya bantuan berupa perlengkapan untuk masjid yang diserahkan kepada Ketua DKM Jamie Al-Falah dan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa total sebesar Rp.10.000.000.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian taman hiburan raya Desa Jatimulya ditandai dengan penandatangan prasati oleh Wakil Bupati Subang. (Diskominfo/ Rovit)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.