Halloween party ideas 2015





Subang : Untuk mendukung akselerasi program Buoati-Wakil Bupati Subang Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi, Subang Jaya Istimewa dan Sejahtera (Jawara). Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabuoaten Subang, memperkokoh program Kampung KB, yang diintegrasikan dengan program 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati Subang, bersama dengan Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS), sehingga kedepan menjadi salah satu tulang punggung keberhasilan capaian visi misi Jawara selama kepemimpinan Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi.


Kepala Bidang Keluarga Berencana (KB) dan Keluarga Sejahatera (KS), DP2KBP3A Kabupaten Subang, Dasman mengatakan, pada tahap awal pihaknya menyiapkan 30 Kampung KB rintisan di 30 Kecamatan, yang nantinya sebagai pilot proyek bagi 253 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Subang.


"30 Kampung KB rintisan ini sudah Kita persiapkan sejak 2 tahun sebelumnya, dan 30 kampung KB ini, sudah terintegrasi dengan visi misi dengan TOS Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi, dalam mewujudkan akselerasi program Jawara, di 5 tahun kedepan," ujar Dasman kepada wartawan di Subang, Kamis (10/1/2019).


Dalam kampung KB nanti kata Dasman, semua program pembangunan akan terintegrasi, sehingga pembangunan diberbagai sektor bisa terintegrasi di kampung KB itu, mulai dari pengendali penduduk, kesehatan, pendidikan, perekonomian, dan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat bisa  terwujud.


"Di kampung KB itu DP2KBP3A, harus bersinergi dengan semua Dinas terkait, sehingga nantinya semua pembangunan di berbagai sektor itu bis terwujud secara terintegrasi," terangnya.

Lebih lanjut Dasman menyatakan, Kampung KB ini, bisa menjadi model bagi seluruh kampung di Kabupaten Subang, dan Subang bisa mewujudkan program Subang Jawara.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.