Halloween party ideas 2015







Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik enam 6 Kepala Desa dari dua 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Jalan Cagak dan Kecamatan Kasomalang bertempat diaula kantor Kecamatan Jalan Cagak, Kamis (17/01/2019).





Kepala desa yang akan dilantik tersebut dari Kecamatan Jalan Cagak, yaitu Kepala Desa Curugrendeng Sdr. Wawan, Kepala Desa Tambakan Sdr. Ir. Endang Tutu, Kepala Desa Kumpay Sdr. Asep Pulloh, Kepala Desa Sarireja Sdr. Nugraha dan Kepala Desa Desa Jalan Cagak Sdr. Indra Zaenal Alim, SH. Sedangkan dari Kecamatan Kasomalang yaitu Kepala Desa Kasomalang Kulon Sdr H. Amirudin. 





Kepala desa yang telah dilantik akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2019-2025. Dalam sambutannya Bupati Subang mengingatkan kembali untuk melaksanakan tugas sebagai kepala desa dengan penuh amanah.





"Saya berpesan kepada kepala desa untuk selalu berhati-hati dalam pengelolaan anggaran dana desa jangan sampai ada penyimpangan karena akan berurusan dengan hukum, Mari bersama-sama kepala desa menjalankan tugas didesanya masing-masing dan diharapkan sesama kepala desa satu sama lain untuk senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desanya masing-masing."

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kadispemdes Subang, Camat Jalancagak, Camat Kasomalang, Muspika Kecamatan Jalancagak dan Kasomalang beserta jajarannya, Sekretaris Dinas Sosial Kab. Subang, Kepala Ardapus,. tokoh masyarakat, serta insan pers.





AGUS HAMDAN/JMI/RED


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.